Financial Advisor dan Blackberry

Blackberry bukan hanya jadi trend saat ini melainkan menjadi sebuah kebutuhan, pada awal kemunculannya barang ini terbilang cukup mewah untuk dimiliki. Berbeda dengan kondisi saat ini, tidak sulit menemukan karyawan kantoran hingga anak sekolahan menenteng Blackberry karena harganya sudah semakin terjangkau. Selain gengsi, kemudahan layanan yang menjadi alasan banyak orang beralih ke Blackberry mulai dari pushmail hingga Blackberry Messenger (BBM). Pekerjaan Financial Advisor (FA) cukup erat kaitannya dengan blackberry, karena mulai dari masa training sebagian besar peserta sudah menggunakan blackberry membuat peserta yang tidak memakai BB terkadang minder, calon financial advisor yang lulus training dan menjadi financial advisor pun ada yang mengganti HP nya dengan blackberry baik itu karena keinginan sendiri ataupun karena anjuran dari Area Sales Manager (ASM), tidak sedikit ASM yang mewajibkan FA nya menggunakan blackberry, minimal setelah 3 bulan bekerja FA diharapkan sudah membeli blackberry. Untuk apa? untuk mempermudah komunikasi, dengan BB penyampaian informasi dan report dalam satu tim akan lebih cepat, mudah dan murah.

Ada FA Senior yang menyindir bahwa penggunaan blackberry hanya akan mempercepat dan mempermudah ASM untuk marah-marah setiap waktu terutama ketika FA tidak mencapai target.

Teman, untuk bekerja sebagai Financial Advisor (FA) tentunya butuh modal, mulai dari persiapan dana selama masa training yang memakan waktu hampir 1 bulan hingga membeli blackberry untuk kemudahan komunikasi. Belum lagi jika kalian ditempatkan di luar kota, tentu kalian harus menyisihkan sebagian gaji sebagai Financial Advisor untuk menyewa kost ataupun tempat tinggal. Apapun itu tentunya akan sebanding jika kalian bisa sukses berkarir disini.




Disclaimer

Blog ini dibuat pada bulan mei tahun 2012. Segala informasi dalam blog ini berdasarkan kondisi dan situasi pada bulan dan tahun tersebut. Perbedaan informasi dikemudian hari sangatlah mungkin terjadi. Untuk itu pembaca diharapkan untuk memastikan kembali informasi yang didapat dari blog ini.

Kategori


%d blogger menyukai ini: