Tugas dan Tanggung Jawab Financial Advisor AXA Mandiri

Banyak yang searching di google dan merujuk kemari dengan kata kunci Tugas dan Tanggung Jawab FA AXA Mandiri, ada juga dengan menambahkan kata kunci FA Syariah. Pada prinsipnya tugas dan tanggung jawab FA Syariah sama dengan FA Konvensional. Tanpa judul khusus dengan menjelajahi blog ini dari awal seharusnya pengunjung sudah bisa mendapatkan gambaran apa tugas dan tanggung jawab FA. Mohon maaf jika saya tidak menjelaskan tugas dan tanggung jawab FA dalam bentuk poin yang mudah dipahami, semoga penjabaran dalam bentuk kalimat dibawah ini cukup membantu.

Financial Advisor (FA) nantinya akan ditempatkan di cabang Bank Mandiri atau Bank Syariah Mandiri. FA kerjanya menjual atau menawarkan asuransi kepada nasabah Bank Mandiri Atau Bank Syariah Mandiri. Ketika nasabah datang ke Bank, FA sebisanya menawarkan nasabah tersebut untuk masuk asuransi. Selain menjual FA juga bertugas melayani klaim dan komplain nasabah. FA kerja berdasarkan target, jika target tidak tercapai maka gajinya akan dipotong 20%.

Kepada Area Sales Manager (ASM / bosnya FA) Financial Advisor membantu agar timnya mencapai target setiap bulannya. Target ASM berasal dari beberapa FA yang ada dibawahnya. FA juga wajib report setiap hari mulai dari pagi, siang dan sore hari. Report disini berupa komitmen dan laporan kegiatan FA ketika bertugas selama satu hari. FA biasanya meeting sepulang kerja hingga malam bersama ASM dan teman-teman FA satu area lain.

Saya rasa itu saja, namun perlu anda ketahui bahwa penjabaran diatas hanya kulitnya saja, jika ingin mengetahui pekerjaan FA secara mendalam maka jelajahilah blog ini mulai dari awal.

Belakangan banyak pengunjung blog ini berasal dari teman-teman FA dari batch lain. Semoga saja teman-teman mau ikut berbagi disini untuk memberikan segala macam informasi berkaitan dengan pekerjaan FA dan pengalamannya selama menjadi FA. Semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi pengunjung & silahkan bertanya ataupun berkomentar, Terima kasih.


Disclaimer

Blog ini dibuat pada bulan mei tahun 2012. Segala informasi dalam blog ini berdasarkan kondisi dan situasi pada bulan dan tahun tersebut. Perbedaan informasi dikemudian hari sangatlah mungkin terjadi. Untuk itu pembaca diharapkan untuk memastikan kembali informasi yang didapat dari blog ini.

Kategori


%d blogger menyukai ini: